Rabu, 21 Januari 2009

Pemerintah Haniyah Mulai Bekerja di Seluruh Instasinya


Gaza – Infopalestina: Pemerintah Palestina pimpinan PM Ismail Haniyah di Jalur Gaza menyatakan, terhitung sejak hari Rabu (21/01), pihaknya telah memutuskan dimulai kerja di seluruh instansi pemerintah. Hal itu dilakukan untuk menandingi penjajah Zionis Israel yang melancarkan agresinya demi menghabisi pemerintah.

Pemerintah Haniyah menyerukan kepada seluruh pegawainya untuk berangkat ke tempat kerja mereka mulai Rabu pagi ini. Demikian disampaikan jurubicara pemerintah, Thaher Nunu seperti dikutip koresponen Infopalestina.

Langkah tersebut diambil pemerintah Haniyah sebagai upaya melanjutkan kehidupan sehari-hari dan upaya membangun kembali Jalur Gaza, setelah agresi Zionis Israel selama 23 hari. Pemerintah Haniyah menegaskan pihaknya akan terus melanjutkan tugas meskipun agresi yang dilakukan Israel menghancurkan hampir seluruh gedung dan instansi pemerintah dan meratakannya dengan tanah.

Kampus dan sekolah di Jalur Gaza sebelumnya juga sudah menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan aktivitas belajar mengajar, mulai dari pihak kampus dan sekolah hingga para mahasiswa dan pelajar.

Hari Selasa, kemarin, puluhan ribuan warga Jalur Gaza turun ke jalan. Mereka menyatakan komitmennya pada jalan perlawanan dan menunjukan dukungannya pada gerakan Hamas dan pemerintah Ismail Haniyah. (seto)

Tidak ada komentar: