Rabu, 21 Januari 2009

Duwaik: Perlawanan Membela Agama dan Umat


Ramallah – Infopalestina: Dr. Aziz Duwaik, ketua parlemen Palestina yang ditahan di penjara Israel menegaskan bahwa rakyat Palestina, pemerintahnya dan faksi-faksinya mampu menjaga dan mempertahankan kemenangan yang sudah dicapai di Jalur Gaza.

Dalam pernyataan yang diterima oleh Infopalestina, Duwaik dalam ucapan selamatnya kepada perlawanan Palestina dan faksi-faksinya di Jalur Gaza kemarin Selasa (20/1) menegaskan, “Ketahuilah hari ini kalian bukan hanya berdiri menjaga di perbatasan negara dan bangsa saja, bukan sekadar membela perbatasan negara saja, namun kalian menjadi bagian dari umat Muhammad yang membela agama dan menjaga wilayah negara, membela kehormatan umat. Ketahuilah bahwa dukungan umat dan bangsa-bansga kepada kalian bukan lahir dari perjuangan sejam atau revolusi kemarahan. Mereka melakukan itu karena mereka memahami keagungan peran kalian dan beratnya amanat yang kalian emban sebagai manusia terbaik dalam mengemban memiliki amanat.”

Duwaik menyampaikan kepada pejuang perlawanan Palestina di Jalur Gaza, “Kalian telah diuji dengan ujian terbaik, kalian berada di posisi dimana jutaan bangsa Arab dan kaum muslimin memiliki persangkaan baik kepada kalian, kalian dimuliakan Palestina, dan Palestina mulian karena kalian, selamat kepada kalian yang mendapatkan kemenangan wahai ahli ketegaran, selamat rakyat Palestina, selamat umat Islam dengan rakyat yang agung ini,”

“Barangsiapa yang membertaruhkan akan menghancurkan kalian dengan embargo dan blokade maka dia akan gagal, yang kemudian menggunakan cara peperangan yang tidak menyisakan yang hijau atau yang kering, namun tetap gagal. Dengan meyakinkan sebagai penganut perlawanan, kami akan mampu menjaga capaian ini dan kemenangan ini dengan penuh sebagaimana kita mampu menjaga perlawaan tanpa merasa hina, lemah, takut.” Tutup Duwaik. (bn-bsyr)

Tidak ada komentar: